Velvet Lip Glaze – GAIIA SHOP

Velvet Lip Glaze

Haiiiii Ladies.. pernah dengar nggak sih jenis lipstik Velvet ? Yup..Lipstik Velvet adalah jenis lipstik yang hasil akhirnya mirip lipstik matte namun sedikit berkilau..nahh buat kamu pencinta lipstik matte sekaligus glossy  ada produk baru nih Velvet Lip Glaze dari La Mei La cosmetik..cekidott  😀

VARIAN WARNA

Maple Red
Pumpkin Red
Grapefruit Red
Brick Red
Is Red
Heart Red

DESKRIPSI PRODUK

  • Tekstur halus, warna cerah dan jelas
  • Dari ekstrak bahan alami
  • Warna tahan lama tidak mudah luntur
  • Tahan air dan keringat
  • Terbuat dari bahan bahan yang alami dan aman untuk kulit
  • Aplikator lipstiknya lembut dan mudah digunakan

BARANG 100% ORIGINAL

DAPATKAN HARGA PROMO DISKON 50 %  HANYA 109.000

BURUAANN TUNGGU APA LAGI..STOKK TERBATASS !!

TESTIMONIAL

Sy suka banget lipstik ini..hasil akhirnya cantik banget..bikin wajah kelihatan lebih cerah..
VELVET1
Nida
Mahasiswi
Dulunya saya nggak suka lipstik matte karena keliatan kering dibibir, tapi pas pke lipstik velvet matte looknya keliatan beda..aku sukaa banget..
VELVET3
Lusi
Karyawan Swasta
Pake lipstik ini nyaman banget di bibir, nggak terasa berat di pkenya..nggak gampang nempel di gelas kalau minum..
VELVET2
Yuni
Chef

Dibawah ini adalah bukti rata-rata pesanan ditoko kami yang kami terima setiap hari sebelum kantor kami buka jam 9 pagi. Jadi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada keterlambatan konfirmasi dari CS kami, tapi Anda tidak perlu khawatir, pesanan Anda pasti akan kami kirim setelah kami menemukan pembayaran Anda.